Selasa, 17 Agustus 2010

FASHION 1

Hello ... !!
akhirnya yahh gw buat blog juga selamagw vakum beberapa minggu karena aktifitas yang padat *gaya lo na!
kali ini gw lagi ga mau buat blog keseharian gw (ahahaha:D ) , karena yah begitu2 aja aktifitas gw sehari-hari , kalo ga jaga , tidur , kalo ga makan .* ga asik kan .


Nah, gw lagi pengen ngebahas fashion , yg sekarang lagi BOOMING !! Buat kalangan wanita . ( Aahahah :D)
Gw paling suka mixmatcing baju-baju gw , apalagi baju-baju gw yang dah jadul atau no uptodate bisa dibuat lebih enak dipandang aja . BRAND ?? kayanya ga ada diotak gw ye terlintas begituan . harus mahal lah , bermerek lah , belinya dibutik apalah . menurut gw fashion yang bagus bukan dari bermerk dan harganya mahal ampe ratusan ribu dan ga logika aja buat otak gw , tapi dari diri kita sendiri yang bisa mixmatching pakaian yg murah meriah dan jadul bisa berubah jadi up to date dan syukur-syukur banyak yang ngikutin * ya ga ??


Badan gw emang ga profesional kaya temen-temen gw , bisa dibilang yah gw paling gendud sendiri diantara temen-temen gw , tapi buka berarti gw menjadi orang yang pesimis dan mebutakan diri gw sendiri tentang fashion yang cocok buad berbadan gemuk kaya gw .* sedih
yuuk ahh kelamaan bacot gw ! let's cekidotttttt !

  • Cardigant Pink , Price Rp.45.000 . Dibeliin nyokap , katanya beli di temennya yang jualan cardigant , bahannya bagus , apalagi gw suka sama motif kerutan-kerutan pinggirannya , keliatan beda aja dari cardigant yang lain , kan biasanya plos gitu ga ada apa-apa .
  • Striped Shirt , Price Rp.50,000 . Di ITC , tapi gw lupa nama tokonya . udah lama banget si nihh blouse , kira-kira 1 tahunan . ahahah :D
  • Black Zipper Skirt , Pricenya gw ga tau , soalnya ini punya alm.opung gw , nah pas dibongkar-bongkar , gw nemu , yaudah gw minta aja sama nyokap gw , ternyata cocok dan pas bgt wajtu itu lagi in rok yg begitu .
  • Pink Ribbon , Price Rp.10.000 , belinya di Yayang-Cindy Margo Ciy .
  • Flat Shoes , Price Rp.35.000 , belinya di Mall Blok M . Disana sepatu-sepatu murah dan buat yang kakinya ukuran panjang banyak banget ukuran disana .
  • Rotan bag , Price Rp.60.000 , ini gw mesen dari temen gw namanya martiala sidauruk . murah-murah lagi dan kulitas tasnya juga bagus , tapi kita harus pesen dulu , karena barangnya buatan tangan sendiri . keren kan buatan indonesia .

 

2 komentar:

  1. lha kirain gue itu dress na, ga taunya blouse sama rok toh. hehe. lucu deh na :)

    BalasHapus
  2. iyaa ca . ehehe . ini masih banyak lagi ca gaya2 tolol gw .

    BalasHapus