Rabu, 18 Agustus 2010

Fashion 3 (Old city)

hari ini gw binggung mau ngebahas apaan , tau-tau gw nemu foto-foto gw jaman dulu . kira-kira 1 tahun yang lalu waktu gw masih duduk dibangku SMA * Cailllaaahhhh
inget banget gw waktu itu kekota tua sama genkan CANSSAS . berangkat naik kereta , trus jalan kaki sedikit deh kesananya . suasana disana sih emang tua , yaiyalah karena banyak gedung tua . ahaha .
tapi yah gw terkadang ngeri aja kesana . yah gimana yah pas gw masuk gedungnya aja gw dah merinding * lebay
tapi tetep yah klo masalah foto gw ga takut.
huakkakakakkkk :D
 
  • Loose Shirt , Price Rp.70.000 . Belinya di ITC Mangga 2 Jakarta .
  • Scarf , Price Rp.75.000 . belinya juga di ITC Mangga 2 Jakarta , gw paling suka ngoleksi syal . unik aja . padahal yah INDONESIA ga ada musim salju-saljuan . ahahahah :D
  • Jeans , Price Rp.150.000 . biasa langganan gw diITC depok . ahahaha komplit dah klo ukuran gw .
  • Sun Sandal , Price 25.000 , Beli diITC depok . 

  • White Bolero , Price Rp.35.000 , beli diITC Depok .
  • Floral Dress , Price Rp.60.000 , beli diITC Cempaka Putih
  • Black Legging , Price Rp.50.000 , beli diITC Depok
  • Canvas Pumps , Price Rp.35.000 , di ITC Depok AGAIN ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar