Rabu, 18 Agustus 2010

FASHION 2

hemm malem-malem begini , mana ujan , meningan juga bikin blog aja yahh * tetep ngebahas fashion . ahahaha
Waktu itu gw jalan-jalan sama keluarga gw keTaman Matahari , tempatnya bagus dan suasana kekelurgaanya klop banget .
nah berhubung suasana pemandangan yang bagus banget gw mao pamerin juga foto-foto gw . * ehehe 

  • White Hat , Kalau harga sih gw ga tau , soalnya ini dikasih sama sodara gw habis pulang dari bali . Bentuknya dirajut , dan 
  • Floral Dress , Price Rp.60.000 , gw waktu itu belinya di ITC Cempaka Putih .
  • Green Short , Price Rp.35.000 , belinya diPasar kaget Bedahan . setiapa hari rabu doank diadainnya . itu juga harus pinter-pinter milih . yah gitu pasar buad ibu-ibu gimana sih . ahahah
  • Sport Shoes , Price Rp.90.000 , Murah kan ? kaget kan ? ahahaha . belinya di Tampur . sepatunya bagus-bagus tapi susah-susah gitu nyari ukuran cewe , karena disana sepatunya gede-gede semua . yah klo mau kesana harus pinter nawar , soalnya yahh pas kita nanya harganya berapa terkadang ga pake otak . masa dibilang harganya Rp.250.000 * sorry-sorry boy gw inang-inang batak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar